Jumat, 12 Februari 2016

Tips Memilih Vendor Wedding


TIPS MEMILIH WEDDING ORGANIZER/ 
VENDOR RIAS

Assalamualaikum ..... ....sobat Vidamaya----
Tergerak dalam memberikan sumbangsih edukasi terhadap calon pengantin, maka berikut kami sajikan Tips mempersiapkan Pernikahan. Edisi kali ini Management Griya Rias VIDAMAYA akan berbagi tips bagaimana memilih wedding organizer dan mempersiapkan segala sesuatu-nya tentang PERKAWINAN(PERNIKAHAN).
Setiap calon pengantin pasti ingin agar pesta pernikahannya berjalan sempurna. Untuk mewujudkan keinginan anda dalam mempersiapkan awal,mengkonsep, melaksanakan mulai dari akad nikah hingga resepsi pernikahan, rasanya akan sulit jika dilakukan sendirian. Tetapi jika Anda memiliki anggaran lebih, tak ada salahnya bila menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) untuk membantu mewujudkan keinginan Anda. Dengan waktu yang semakin mepet, serta kesibukan lain yang tidak bisa ditolerir, menggunakan jasa WO memang solusi yang paling tepat. Untuk memenuhi impian anda itu, maka harus pintar-pintar memilih WO. Berikut ini tips memilih WO agar sesuai dengan keinginan Anda, kami kumpulkan dari berbagai sumber dan pengalaman dari WO Griya Rias Vidamaya sendiri :

1. On-Time (Tepat Waktu)
Hal pertama adalah coba dilihat dari track record (rekam jejak) sebuah Wedding Organizer adalah ketepatan waktu. Silakan cari informasi testimoni sebanyak-banyaknya, bila perlu tanyakan ke salah satu /beberapa client yang pernah memakai jasanya. Sebuah Wedding Organizer yang berani menggaransi ketepatan waktu akan terlihat kualitas kinerjanya.
Mintalah dan Pastikan Untuk Vendor dan Crew Rias make-up wedding dikontrak satu hari- satu tempat, untuk hasil yang memuaskan. Jika dirasa perlu gunakan “Test-Make-Up” untuk memastikan hasil sesuai harapan. Jangan ragu untuk mencari referensi sebanyak-banyaknya.
2. Fiendly –User Comunication ( Bersahabat - Mudah Dihubungi)
Carilah Wedding Organizer yang mudah diajak komunikasi, dihubungi setiap saat dan mampu memberikan alternatif solusi dari permasalahan anda dan tidak memaksakan kehendaknya sendiri. Crew,Owner sama-sama komunikatif.
3. Perfect on Job (Menguasai Tugas WO)
Ajaklah diskusi untuk memastikan Wedding Organizer paham betul dan benar-benar menguasai seluruh tugas-tugas dalam sebuah pernikahan, mulai dari pemilihan tema, gaun pernikahan, dekorasi, catering, upacara dan juga konsep resepsi tradisional sesuai adat standar baku, modifikasi, lokal maupun Nasional. Galilah informasi Latar belakang Company Profile Ownernya(pemiliknya)
4. More –Experienced ( Berpengalaman)
Pastikan Wedding Organizer yang Anda pilih memang sudah berpengalaman baik secara keilmuan maupun dengan jam terbang yang tinggi. Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh Wedding Organizer maka Anda dapat dengan tenang mempercayakan seluruh rangkaian acara upacara pernikahan Anda.
5. Manage to Budgeting (Mengelola Anggaran)
Komunikasikan mengenai anggaran yang Anda siapkan untuk semua kebutuhan pernikahan Anda. Sebuah Wedding Organizer yang bermutu pasti akan membantu dengan senang hati memberikan berbagai ide dan pendapat dalam membantu mengalokasikan dan mengurangi biaya yang tidak diperlukan.
6. Full service ( Layanan Penuh)
Komunikasikan terkait jasa apa saja yang akan diberikan Wedding Organizer kepada Anda, dan juga mengenai mekanisme pembayarannya. Jika semua sudah terjalin komunikasi yang baik, dan deal maka Anda bisa mulai merangkai agenda pernikahan Anda.




----Joint with Us...
Griya Rias Vidamaya...
#PERFECT-ONTIME-
# https://www.facebook.com/griyarias.vidamaya

1 komentar:

  1. Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:

    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    BalasHapus